Senin, 11 Oktober 2010

Tips Cantik dan Sehat itu indah

MyEm0.Com
                    Cantik itu indah, makanya kamu khususnya yang cewek, kudu perhatian banget ama kesehatan , terutama diseputar wajah. mulai dari mata,hidung,pipi, sampai bibir perlu dirawat dengan serius. siapa sih yang gak mau tampil cantik dan segar? ini bocoranya.





MyEm0.Com  Bibir Lebih Merah

okee... tanpa kita sadari, sering kita memakai produk lipstik berbeda merek. ternyata eh ternyata itu bisa bikin bibir kamu terlihat kusam dan berwarna hitam, bahkan pecah-pecah . solusinya, klo bibir kamu sudah seperti itu mulai sekarang setiap mau tidur olesi dengan madu. usahakan menggunakan lipstik yang mengandung vitamin atau minyak wijen, agar bibir kamu tidak terlihat hitam. sebelum berangkat sekolah, gak ada salahnya pakai lipbalm warna bibir.


Ngilangin Kantung Mata  MyEm0.Com

                 Pernah gaa sih... pas lagi ngaca tiba-tiba kamu ngerasa area kantung mata kamu lebih besar dari biasanya? banyak sebab kenapa kantung mata jadi lebih besar. nah, salah satunya yang paling utama adalah karena kamu kurang tidur dan kecapean.. upsss ga usah panik.. kompres aja mata kamu pake teh celup yang sudah di diamkan di kulkas selama beberapa menit. lakukan pengompresan selama beberapa menit , atau klo di kulkas ada timun. kamu bisa kompres dengan potongan timun segar.


MyEm0.Com       SOS Kecantikan ...!
  • Daerah siku dan lutut kering, coba gosokkan irisan lemon/jeruk nipis didaerah itu seminggu 1x.
  • untuk kulit yang terbakar gara2 sering kelamaan berjemur dibawah matahri, bisa di atasi dengan menggosokan kain halus yang telah dicelup teh hambar.
  • kulit tangan yang kering dan busik bisa ditanggulangi dengan kulit pisang yang langsung digosokkan pada bagian yang kering
  • mau kulit terlihat lembut? sekali2 gak ad salahnya mengoleskan susu murni ke wajah kamu, susu ii pelembab alami nomor satu lohhh....

MyEm0.Com


Pakai Aromatherapy yuk !

    Lagi merasa bete dan pengin suasana yang lain? cobain perawatan dengan aromatherapy deh! Aromatherapy ternyata bisa juga membantu kamu menghilangkan pusing,capek atau sulit tidur, dan stres.
   penggunaan aromatherapy-nya macam-macam, ada yang dibakar, dengan penguapan atau pemijatan . ada baiknya sih jenis aromatherapy yang akan kamu pakai disesuaikan dengan kebutuhan kamu.




Itu tadi Tips yang aku kutip dari beberapa majalah....
semoga bermanfaat....

MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar