Senin, 11 Oktober 2010

Rahasia Kulit Cantik dan Sehat



               Ternyata punya kulit cling MyEm0.Com dan bebas jerawat ga sesulit apa yang kita bayang kan kok.Asal kita mau melakukanya . . . masalah kulit cantik si bukan soal rahasia. Disini kita akan bongkar semua rahasianya …

1.      Bersihin muka pagi dan malam
           Ternyata penting banget buat tiap cewe untuk membersihkan wajahnya setiap pagi dan malam. Karena wajah yang tidak dibersihkan akan membuat timbunan racun dan minyak pada wajah.
MyEm0.Com
2.     Merawat kulit seperti seorang putri
             Contohnya adalah penguapan wajah ( didihkan air, taruh dibaskom, uapi wajah. Halangi uap yg keluar dengan handuk dibelakang kepala).

3.    Jangan Lupa olahraga
           Jangan sekali2 berolahraga karena terpaksa . lakukan dengan hati senang dan nikmati. Berolahraga berarti juga membuang racun dalam tubuh kita sekaligus meningkatkan rasa PD dan membuat hati senang.
MyEm0.Com

4.    Tidur 8 jam
           Klo badan kita capek, gak mungkinlah wajah kita terlihat cantik. Lihat efek kurang tidur. Wajah kuyu, mata berkantong dan merah. Itu belum termasuk menurunya daya piker otak dan kesigapan kita,loh. Jadi intinya jangan ragu untuk tidur nyenyak minimal 8 jam setiap harinya.

5.     jangan cepet marah
MyEm0.Com           karena, pada saat kita emosi tingkat stress sangat berpengaruh pada kulit kita, kulit kita akan kehilangan giji penting yg bernama AMP… apa itu? 
( Adenosine Monophosphate). Zat inilah yang membantu tubuh menghadapi rasa sakit.Nah, penting banget kan menghadirkan energi positif disekeliling kita. Mandi adalah satu cara melepaskan stress. Ada juga yoga dan terapi aroma.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar