Jumat, 15 Oktober 2010

Tips All About Shoes ~~~~♥ ♥~~~~

♥♥ SHOES ♥♥








Kamu Perlu Tahu Nih!MyEm0.Com

  • Sepatu Rata
sepatu ini biasanya ditandai dengan tidak adanya bantalan yang memadai atau tanpa pendukung telapak kaiki.
sepatu rata dapat menyebabkann sakit pada tumit yang disebut plantar fascitis dan dapat menyebabkan achillies alias kaku pada otot. untuk menghindarinya : hindari jalan jarak jauh, tambahkan bantalan agar kaki tidak terlalu rata atau pilih sepatu bertumit rata dengan tinggi tidak lebih dari satu inci untuk mengurangi tekanan pada punggung kaki.

  • Sepatu Sandal
 walaupun sepatu sandal membuat kakii bergerak secara alami , otot kaki yang digunakan untuk menggenggam sepatu dapat membuat telapak kaki kaku.
untuk menghindarinya : pilih sepatu sandal yang nyaman untuk dipakai yaitu sepatu dengan talin pengikat yang sesuai dengan jari telunjuk kaki anda. bila terlalu kendur ata kencang akan menimbulkan rasa sakit pada kai. setel tali pengikat dengan benar.

  • Sepatu Hak Tinggi
sepatu seperti ini membuat tumit mengangkta berat badan anda kedepan sehingga membuat lutut bekerja keras. hindari memakai sepatu dengan tumit yang ryncing selama lebih dari beberapa jam, bila terpaksa, baiknya tambahkan bantalan ditelapak kaki.

  • Sepatu Runcing
model sepatu ini dapat menyebabkan jari-jari kaki saling berdempetan, hal ini membuat kuku jari masuk kebagian dalam selain itu , pembengkakan ibu jari dan penebalan kulit jari kaki ( kapalan ) kerap terjadi.
cara mengatasinya : pilih yang agak lebar dibagian depan untuk memberi ruang pada jari-jari kaki.


  • Sepatu Pantofel
sepatu pantofel bertumit tinggi beresiko memberi tekanan pada lutut dan telapak kaki , sama hal nya dengan sepatu bertumit tinggi. cara mengatasinya : pilih telapak sepatu yang padat dan bertumit rendah untuk menyelaraskan gerakan kaki yang berpengaruh pada berat badan.




MyEm0.ComPilih Sepatu Sesuai Acara...



Sama seperti baju, salah memilih sepatu juga bisa bikin kita nggak pede berada di suatu acara loh! Nih, tips memilih sepatu sesuai acara.




Ke Sekolah

      Untuk ke sekolah , sepatu yang paling pas tentunya, sepatu kets atau sneakers. dengan model spatu seperti ini, kamu busa mengikuti semua aktivitas sekolah kamu dengan nyaman.


Hang Out

  
sneakers, pilihan yang pas . Tapi kalau ingin terlihat lebih modis. pilih sepatu-sepatu lucu ber hak yang modis. dengan catatan, pilih sepatu yang hak nya gak lebih dari 5 cm.


Olah raga

       untuk olahraga , ada baiknya memilih sepatu yang sesuai dengan jenis olahraga yang ingin kamu lakukan . saat ini di toko-toko sepatu telah tersedia berbagai macam jenis sepatu olahraga sesuai dengan olahraganya.


Nonton Pensi


Sepatu sneakers atau kets , pilihan yang jitu.


PESTA


         untuk acara seperti ini , kamu boleh sedikit menomorduakan kenyamanan. kamu bisa pakai sepatu yang lebih resmi sesuai dengan baju yang kamu pakai. untuk para cewek, kamu bisa pakai sepatu yang hak tinggi. untuk yang cowok, kamu bisa pakai sepatu kulit yang formal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar