Sabtu, 09 Oktober 2010

KUMPULAN PUISI - PUISI CINTA

       
                           KISAH CINTA

Dulu saat kita bercanda
kau tertawa dengan ceria
dulu saat kita jalan bersama
kau bilang kau sayang padaku

kini kau sudah berubah MyEm0.Com
tak lagi seperti dulu
kini kau tinggalkan aku 
bersama cinta kita

semua cerita tentang kita
akan ku kenang selamanya
takkan ku lupakan
kisah cinta kau dan aku

biarlah ... biarlah ... kau pergi dariku

mungkin kau memang bukan takdirku.



                                                         MELUPAKANMU 

Hal yang sulit sekali tuk diucapkan 
kata-kata lupakan
melupakan masa lalu
melupakan wajah seseorang yang kita cintai

tak bisa hilang dari ingatanku
ingin rasanya melupakan kisah masa lalu
dan tak teringat-ingat tentang dirimu
tapi mengapa...mengapa.. tak hilang dariku

padahal aku sangat membencinya
sangat...sangat sekali benci dia
karena dia adalah masa laluku yang oahit
hapus...hapuslah kisah diriku dan dirinya.


RINDU KU ... MyEm0.Com

Tiap malam cinta ingat kamu
kapan kah cinta bertemu
cinta rindu padamu
lama tak bertemu

oh... sayang... wajahmu...senyummu
menghiasi disetiap mimpi cintaku
sayang ku ingin kau tau
aku merindukanmu

hari demi hari ku lalui
sendiri menjalani cinta ini
betapa cinta merindukan mu
sampai kapan cinta menanti dirimu


LUKA

Terluka hatiku saat kau tinggalkan
sepi hatiku yang terus menghampiri
kini kau pergi meninggalkan cintaku
hati ku kini luka...

Biar ku cari pengganti dirimu
yang melebihi cintamu
aku sendiri tak menyadari
betapa ku perih disini

jangan kau berharap lagi
cinta kasih ku bila kau kembali
jangna kau sesalai bila ku pergi
karena hatiku terluka oleh mu.

Menanti Sahabat

Ku menanti sahabt ku yang hilang
waktu demi waktu ku jalani
hidup tanpamu tak berarti bagi ku
ku menanti dirimu disini

sahabat...
kau selalu merindukanmu
kapan kau kembali
mengisi luang hariku disini

sahabat...
andai ku tahu kau dimana
ku kan menjemputmu disana
samapai akhir ini


Dalam Hati ku ...

Hatiku semakin membeku
memendam rasa cinta ini
yang kini aku sadari
bahwa cintaku bukan untukmu

aku baru sadar bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan
saat menyadari dirimu
tak mencintai diriku

lalu ku kubur dalam-dalam perasaan ini
hingga tak ada yang mengetahui
bahwa aku mencintaimu
dengan segenap hatiku

tapi kau tak menyadari 
jika aku mencintaimu
dengan setelus hatimu
dan ku pendam rasa itu selamanya

DULU

ingatkah sayang ... dulu
kita bersama menjalani waktu
sejak kau meninggalkan aku
aku merasa sepi

ingatkah sayang ... dulu
waktu kita berpisah
aku menangis
menangisi kepergianmu

ingatkah sayang ... dulu
bahwa kau berjanji 
akan tidak pergi 
meninggalkan diriku disini

aku mengerti kini
kau tak ingat itu semua
kau membuang semua kisah
hingga aku mampu melupakanmu

Bayang-Bayang Cinta

Pagi ini tak ada dia
malam ini juga tak ada dia
setiap hari ku lalui seperi itu saja
sedihnya hati ini ditinggal sang kekasih

entah sampai kapan aku harus begini
tanpa kekasih yang setia menemani
oh... tuhan tolong berikanlah kekasih
yang setia menjagaku,menyayangiku dan mencintaiku

demi dia ku pertahankan cinta ini 
namun ku tak bisa pisah dari dia
sedihnya hati ini terbayang - bayang oleh cinta

akankah aku menemukan cinta sejati
yang tak mungkin kembali lagi
seperti yang dulu pernah aku lakukan


Perasaan ku... 

bayang - bayang mu teringat selalu dipikiranku
siang dan malam yang dipikiranku hanya kamu
entah mengapa aku seperti ini
mungkinkah aku mencintaimu

setiap aku bertemu kamu
dadaku selalu bedebar - debar
ingin rasanya aku katakan 
bahwa aku sangat menyukai mu

namun ku tak bisa mengatakannya
karena kamu ...
mungkin esok nanti
kau akan tahu perasaan ku yang sesungguhnya

sampai kapan ku harus menanti dirimu
untuk bisa mencintai diriku
yang setiap hari kau ceriakan hatiku
oh ... cinta akan kah dia mencintaiku


Mencari Dirimu ( sunny )

sun... kau dimana
sun... ku disini
ku mencarimu sunny

tapi mengapa kau pergi dariku
apa kau tak peduli
akan cinta sejatiku

kau pergi entah dimana
ku mencari ... berlari
mengejar dirimu 
sampai ke ujung dunia
kutetap mencari mu sunny

sun... kau pergi
sun... ku sendiri
ku merindukan dirimu sunny
kapan kau kembali
bersama diriku
saat aku kehilangan mu


BINTANG KU ...

Di malam ini ku lihat bintang
bintang yang bersinar menerangi hatiku
di malam ini aku sendiri
kekasih ku pergi meninggalkan aku

bintang ku bintang
kau diats sana
kau melihat ku sedih ku bahagia
bintangku jadikan kau bintangku

oh bintang-bintang ku

kau selalu menemani di malam ku yang sepi
saat kekasih ku tinggakan aku
kini ku sendiri tak ada yang menemani
hanya dikau bintangku

kekasihku saat kau masih bersama ku
sungguh indah
saat kau pergi dariku
sungguh terluka
bintang ku andai kau tau aku selalu sendiri

kekasih ku tinggalkan aku 
pergi yang jauh
jangna kembali
aku benci kamu 


CINTA YANG HILANG

tak pernah ku bayangkan 
sedihnya hati ini terluka oleh cinta
cinta yang datang tanpa ku sadari
saat ini tlah semua

mungkinkah cinta yang hilang
akan bersemi kembali 
mungkinkah hati yang terluka
akan berbunga kembali

bayangkanlah jika kita kehilangan seseorang
yang kita dambakan kita impikan
jika ini hanya mim[pi kembali cinta
yang hilang dengan tiba-tiba

semua tlah terjadi dan takkan kembali
jika tuhan mengkhendaki
ijinkan cinta dataang kembali 
saat in i ku berharap datanglah cinta
mungkin yang sudah terjadi biarlah terjadi

AKHIRWAKTU

Bila waktu sejenak berhenti
aku kan terus mencari
dimana ku menemukan cinta sejati
untuk bisa bersamamu kembali

tiada pernah ku ucapkan
kata perpisahan
bekas luka yang mendalam
yang tlah lamu kusimpan

samapi waktu mengakhiri kau selalu menjadi saksi
peristiwa seorang gadis yang disakiti
oleh seorang kekasih

betapa sedihnya gadis itu
tak rela akan kekasihnya pergi
ia menangis menangis dan terus menangis
cinta memang membutuhkan waktu

1 komentar: