Minggu, 31 Oktober 2010

♥ Love story ♥

MyEm0.Com

Cerita Lalu

Malam ini serasa angin mendesah, mengeluh kepadaku

Menceritakan kembali semua cerita masa lalu ku
Membuatku mau tak mau mengingat kembali
Antara aku dan kau

Malam itu tiga tahun yang lalu
MyEm0.ComBulan menjadi saksi awal perpisahan kita
Sungguh saat itu aku sangat kehilanganmu
Hati terasa tersayat ketika kuucap satu kata “putus”
Benar... saat itu terasa aku tak lagi
menginjakan kaki dibumi
Seolah menerawang, berputar-putar kemudian
malam berkata kepadaku:
“indah...malam ini kau telah ucapkan sumpahmu kau tak menyesal?”

Kini tiga tahun tlah berlalu,
semua pun telah berubah ku bukan yang dulu lagi
tapi justru yang membuatku tertarik
ku ingin mengetahui ada apa denganmu setelah tiga tahun berlalu
Walau kini telah ada sedikit rasa penyesalan
Penyesalanku yang kini tak berarti bagimu.


Kenapa Ada CINTA
???

Perjalanan cinta itu tak selamanya indah 
kadang membuat kita bosan kadang pula sedih 
bisa membuat kita tertawa, menangis, sayang,benci dan entah apalagi.
Kebanyakan cinta itu membuat kita berpikir “kenapa ada cinta...”
Cinta yang kurasakan tak seindah yang kubayangkan karena cinta yang kurasa hanya impian semata tidak dapat terucap, hanya terpendam dalam jiwa dan aku semakin bosan seribu tanya pun menyapa “ kenapa ada cinta...”


Rindu Sahabat

Kenapa sekarang tidak seperti dulu?
Selalu bercanda tawa dirumahku
Sekarang tinggal aku sendiri
Menunggu kehadiran kalian

Kapan kita bisa berkumpul lagi ?
Seperti sedia kala
Namaun aku sadar
Kesibukan yang butuh pengorbanan

Dulu disaat aku resah dan gelisah
Kalian selalu ada menghiburku
Sekarnag aku merasa hidup ini sunyi sepi
Tanpa canda tawa seorang sahabat

Inikah Cinta

Saat ini kurasakan bahagia entahlah...
Aku sendiri tak tahu mengapa
Rasa ini muncul secara tiba-tiba
Satu keyakinan pada diriku
Bahwa aku sedang jatuh cinta
Aku juuga terbelenggu rindu
Dan aku merasakan getaran di dada ini

Saat ku ingat dirimu
Andai kau tahu
Saat ini aku merindukanmu ingin diri ini selalu bersama jauh pergi berdua
Dan tak lagi berpisah lagi
Namun kenyataan ini harus pahit
Aku terima
Karena dirimu entah kemana

Menunggumu

Jika benar kasih sejati tak sanggup melupakan
Apakah sekarang ini kau kekasih sejatimu
Atau kelak sejatinya
Atau aku hanya pemuja rahasiamu
Karena mungkin hanya kau sendiri
Yang tak bisa melupakanmu
Yang kan selalu menunggumu
Menunggumu hingga kau telah puas
Dan telah lelah dengan petualnganmu
Kembalilah
Aku kan tetap disini menunggumu
Hingga kau sadar aku ada untukmu
Dan kau kembali disisiku
Untuk berbagi hari dan cerita

Mengagumi dari Jauh

Kuperhatikan gerak langkahmu
Dengan pandangan mengharap
Kutelusuri lagi jejak-jejakmu
Ramanya... masih seperti yang dulu dimana aku mengiringnya
Dengan irama suka, dnegan canda
Arjunaku...
Tetaplah berjaya di medan lagamu
Ku tetap mengagumi
Dengan segala kasihdan kelembutanmu
Dengan segala rayu dan kebrutalanmu
Dari jauh kan kusirami doa bersimpuh
Tak ku mengharap balasmu
Walau aku tetap menccintaimu
Tak mungkin bulan dan bintang dapat kuraih
Tuk buktikan cintaku kepadamu di padang gersang dan muram
Semua tak bisa kuumpamakan
Aku hanya bisa mengagumi dari jauh
Menatap dengan penuh
Tanpa bisa menaruh benih kasih Karena kau semakin menjauh.

1 komentar: