Kamis, 19 April 2012

Mawar Pink


Mawar Pink ...
Kusebut dirimu jika ada salah seorang yang memberikan mawar itu padaku ...
Diantara mawar yang lain hanya mawarmu lah yang membuatku menyukainya ...
Entah bagaimana aku menyukainya 
Tapi yang paasti kau begitu indah

entah apa yang mengharuskan aku menyukai mawar pink mu 
apa mungkin dari wangi mu dan apa mungkin dari warna mu ...
sungguh indah jika aku melihat mu ... oh mawar pink ku 

Mawar Pink ...
Bila aku boleh jujur seumur hidupku aku hanya menyentuhmu sekali
Disaat ibuku menanamu di depan rumahku 
kau begitu indah sehingga banyak orang yang memetikmu
ibuku sangat marah ketika tahu bahwa dirimu dipetik orang lain
ibuku melihat dirimu tersisa satu dan itu diberikan padaku ...

dan saat itu mawar pink yang ibu berikan sudah layu
dan akhirnya kaupun tak seindah sebelumnya
sampai sekarang aku tak menyentuhmu lagi
sebab ibuku tak menanam dirimu lagi ... oh mawar pink ku 

ingin sekali aku memiliki mawar sepertimu begitu indah dan wangi
semoga ada seseorang yang memberikan mawar itu lagi padaku 
mawar pink youre so beautyful :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar