Jumat, 20 April 2012

Honestly ... !


"Mau dikatakan apalagi kita takkan pernah satu, engkau disana aku disini meski hatiku memilihmu" sepetikan lagu dari kahitna yang melengkapi kegalauan ku pagi ini, entah apa yang membuatku menjadi seperti ini sudah 13 jam aku tanpa nya ... yang biasa jam segini dia membangunkan ku tiap aku tidur atau aku yang membangunkan dia tidur. tapi sekarang sudah tak lagi .. hmmmmmm !
sepi rasanya .... klo boleh jujur sebenarnya aku "MASIH" tapi dia pernah bilang "HARUS" mau bagaimana lagi aku juga gamau terlalu banyak berharap sama dia. tapi yang pasti sampai kapanpun perasaanku gakkan pernah berubah ... dan sekarang aku rindu sekali padanya :(

aduhhhhh!!! klo kaya gini mana bisa move on coba geh arrrrghhhh...
#nyetelmusicmelow nambah deh aku mewek pagi ini ... apalagi semalam kurang lebih jam 01.18 WIB aku terbangun jam 4 subuh , ngeliat bbm kuternyata ada bbm dari dia ... Ya Allah kirain mah isi nya dia kangen atau mau balikan . tapi yang ada malah "Aku hanya bisa mengucapkan kata maaf, sampaikan salam terakhirku untuk semuanya" Masya Allah. cobaan apa yang Allah berikan padaku ...
apa ini hukum karma bagiku ???
                                   aku bingung dan aku dilema dalam keadaan seperti ini!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar