Jumat, 20 April 2012

Dunia Belum Berakhir ...


20 April 2012 , 19:00 WIB 

siang itu kita berdua bertengkar kembali dengan kejadian yang sama , dengan kesalahan yang sama dan akhirnya mimpi buruk itu menjadi kenyataan .  janji yang pernah kita ucapkan dulu sudah tak ada lagi sudah tak bisa lagi sampai kapanpun. kali ini aku sama dia bener-bener "LOE GUE END" #nyesekabis .
selama kita bersama2 kita selalu merencanakan masa depan. tapi entah kenapa kini rencana itu kita ga bisa mempertahankan sampai sekarang, yang ada kita selalu berantem . walaupun "walaupun" nih yah semua itu takkan pernah ada karena sosok dia pun sekarang udah gak sama aku lagi. itu semua bukan menjadi penghalang bagiku buat nerusin mimpi2ku . aku cukup berterima kasih padanya karena selama bersama dia hidupku berubah tapi gak selalu indah sih saat sama dia ada kalanya dimana kita berantem berbeda pendapat sampai akhirnya bisa pisah kaya gini :'(
stopppp...!!! don't cry ... masih banyak toh diluar sana yang lebih menghargai kamu walaupun kamu memiliki banyak kekurangan dibandingkan cewe lain ....aku tuh terlalu cengeng buat soal yang beginian. Ya Allah bantu hambamu ini kenapa pada saat posisiku seperti ini gak ada seorang pun yang ngehibur aku ...
gak ada sama sekali yang ngasih saran sama aku ... #dudukdipojokan
bagaimana aku mau move on , ga segampang itu bagiku untuk move on ... apalagi ini hubungan aku yang paling lama seumur hidupku, aku cuma bisa pasrah aja gada yang bisa aku lakukan kecuali, berserah diri kepada Allah memohon petunjuknya ... :) 
aku cuma bisa pasrah dengan apa yang aku jalanin sekarang . hingga akhirnya aku gak akan mengisi kekosongan ini . aku cape dan aku lelah mesti harus nyari cowo yang bner2 sehati ... tadinya aku udah yakin banget sama dia yang sekarang. tapi disaat aku bner2 yakin dengan keputusanaku untuk bersamanya . sekarang malah sebaliknya aku gak yakin dia serius , sikap dia yang pemarah membuatku tak berdaya menghadapinya . aku sangat lemah , aku cuma bisa nya mewek aja :'(
aku sadar diri klo aku tuh ngaku salah sama dia , aku selalu gak lupa minta maaf sama dia beribuan kali klo ga salah sampai dia pernah bilang "bosen" pas aku minta maaf . baru kali ini sumpah ada yang bilang bosen sama aku ... sabar akumah ... 
selama aku sama dia aku tuh selalu berantem , kenapa yang jadi pusat masalah, y pasti aku . aku selalu yang kena marah dan omelan dia :( .. sebenrnya sih hampir sering aku tetep sabar aja, gak ngerti aku mah sama dia udah hampir mau 2 tahun tetep aja aku selalu digituin perasaan denger cerita tmen2 lain gak sampe cwo nya mutusin cuma gara2 itu . kata y itu egois dan masih anak2 ... aku cuma dengerin omongan mereka aja !!!
aku berharap tuh dia ngerti sama kondisi aku yang sedikit pelupa begini ...Tapi dari dulu sama sekarang cowo yang pernah singgah dihatiku semua nya sama gak ada yang menyukai si pelupa ini ...hiks..hiks..hiks sedihnya ... akulah sadar tidak seperti cewe2 lainnya yang suka dandan dan modis gaya busana y . aku orang nya apa adanya gak suka menjadi orang lain . emang sih aku "BIG" ma kya bgituan mana ada ukuran yang cocok buatku. kebanyakan yang bagus tuh yang body y slimming ... hufffttt #menghembuskannafas cowo aja liatnya pada ketawa klo aku lewat . kadang aku suka minder melihatnya ... 
tapi it's okay ! 
aku hanya bisa bersyukur diberi sama Allah begini :)
makasih ya allahku :*
Dan bagiku dunia belum berakhir bila kau putuskan aku ...

2 komentar:

  1. *cuma bisa senyum :)

    BalasHapus
  2. Kisahmu persis sama kayak yang aku alamin, muka sama badan kamu juga mirip sama aku, Aku juga suka hello kitty dan semua postingan kamu sama persis sama postingan aku, he...kayak nemu sodara kembar deh, tapi mungkin usia aku jauh lebih tua dari kamu, ya...meski banyak kesamaan tapi nasib kamu harus lebih baik dari aku ya, jangan sampai mengalami apa yang aku alami saat ini. Cukup aku orang terakhir. Sabar ya sista, kamu akan menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari sebelumnya, yang bisa nerima kamu apa adanya, dan selalu ada dalam suka maupun duka sampai akhir hayatmu. Oke! be positif thinking you will be happy forever sista ;-)

    BalasHapus