Kamis, 14 Oktober 2010

♥PUISI from 090409♥


  Glitter Text @ Glitterfy.com


07 September 2009
      22.15 WIB

coba lihat lah sang bintang ...
MyEm0.Comyang selalu datang menemani dikala sang malam tiba
dan coba perhatikan sang matahari
yang selalu setia menyinari bumi
dikala sang fajar tiba

begitu juga aku...
aku ingin seperti mereka, aku ingin datang menemanimu
dikala kau merasakan kesepian

aku ingin menyinari hatimu
disaat kau sedang merasakan kesedihan dan kegelisahan
dan percayalah hati ini selamanya untukmu...
terjaga dalam cinta suci...




MyEm0.Com07 September 2009
     23.15 WIB


Apakah kesempurnaan selalu berikan kebahagiaan
ketika sempurna membuat orang angkuh
apakah itu kesempurnaan ...

aku bukan pria sempurna
seperti yang kau impikan
aku hanya pria sederhana
yang mencintai semua yang ada pada dirimu ... tulus




08 September 2009
23.30 WIB

mungkin seorang akan terasa berharga
ketika dia sudah tiada
MyEm0.Comdan jangan mengecewakan
orang yang ada untukmu

karena tanpa kamu sadari
seseorang yang mencintai kamu
telah membuatmu tersenyum
kemarin, esok dan seterusnya ...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar